Peristiwa

The Park Kendari, Pilihan Favorit Warga Sultra untuk Hang Out di Waktu Liburan

×

The Park Kendari, Pilihan Favorit Warga Sultra untuk Hang Out di Waktu Liburan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Jelang tahun baru ini, warga Sulawesi Tenggara menemukan lokasi baru untuk bersantai dan menikmati waktu luang. The Park Kendari, mall terbesar di Kendari yang berlokasi di jalan baypass, menjadi pilihan favorit warga untuk hang out di waktu liburan.

Terlihat dari padatnya pengunjung yang mendatangi mall megah ini, terutama menjelang liburan natal 2023. Berbagai toko yang menawarkan aneka produk kini ramai dikunjungi oleh para pembeli. Namun, tak hanya untuk kepentingan belanja, para pengunjung juga menikmati aneka kuliner yang tersedia di lokasi ini.

The Park Kendari bisa menjadi destinasi yang tepat bagi warga Sulawesi Tenggara yang ingin bersantai. Mall ini memiliki banyak tempat nongkrong yang nyaman, seperti kafe dan restoran yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang lezat.

Namun, The Park Kendari bukanlah hanya sebuah tempat untuk bersantai dan berbelanja belaka. Mall ini juga memiliki banyak kegiatan yang menyenangkan. Ada berbagai pertunjukan musik atau acara lainnya yang diadakan di sini. Menariknya, pengunjung dapat menikmati acara-acara tersebut secara gratis.

The Park Kendari juga mempunyai bioskop yang modern dengan teknologi terbaru. Jika Anda bosan berbelanja atau ingin menikmati film favorit, bioskop ini memungkinkan Anda menonton film dengan layar yang lebar dan suara yang jernih. Sebagai tambahan, ada pula beberapa game center yang bisa menjadi tempat bermain bagi anak-anak.

The Park Kendari memang menjadi tempat favorit warga Sulawesi Tenggara untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Terlebih lagi, di waktu natal dan tahun baru ini, mall megah ini menawarkan berbagai promo menarik dan diskon istimewa. Menghabiskan waktu di The Park Kendari akan menjadi pengalaman tak terlupakan yang patut dicoba oleh siapa saja yang berkunjung ke Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *