Bangun Negeri

Ayo Meriahkan HUT Kolaka Timur Ke-11

×

Ayo Meriahkan HUT Kolaka Timur Ke-11

Sebarkan artikel ini

Kolaka Timur, suarakendari.com-11 Januari 2024, adalah hari ulang tahun (HUT) Kolaka Timur atau Koltim ke-11.  Untuk memperingati momen bersejarah ini, pemerintah Koltim telah menyiapkan berbagai rangkaian acara dan kegiatan yang menarik.

Bertajuk “Sebelas Tahun Wonua Sorume, Terus Melaju untuk Koltim Maju”, tema HUT kali ini menegaskan komitmen Koltim untuk terus maju dan berkembang. Bagi seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Tenggara dan Koltim khususnya, ini adalah momen yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Karena itu warga diimbau ikut memeriahkan dengan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan HUT tersebut.

Sebagai masyarakat Koltim, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk merayakan HUT kali ini. Mulai dari mengikuti kegiatan upacara, parade, pameran pembangunan hingga pergelaran seni dan budaya yang menarik. Selain itu, pemerintah Koltim juga menyediakan berbagai lomba dan kegiatan olahraga yang menarik.

Tak hanya itu, tersedia pula berbagai sajian kuliner khas Koltim yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Anda dapat mencicipi berbagai hidangan lezat seperti ikan bakar atau pepes ikan, serta kuliner khas daerah tersebut.

“Dalam kesempatan ini, mari kita bersama-sama mewujudkan impian Koltim untuk terus maju dan berkembang. Ayo dukung pemerintah Koltim dengan berpartisipasi aktif dalam rangkaian acara HUT tersebut. Luangkan waktu anda bersama keluarga, teman, dan kerabat untuk hadir dalam acara HUT Koltim ke-11,”ajak Abd Azis, Bupati Koltim.

Tentunya, momen ini sangat berharga dan tidak akan terulang lagi. Jangan sia-siakan kesempatan untuk mengabadikannya dalam kenangan yang tak terlupakan. Ayo bersama-sama merayakan HUT Koltim ke-11 dengan senang hati dan semangat ! Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *