Piala Dunia

Taklukan Maroko 2-0, Perancis Lawan Argentina di Final

×

Taklukan Maroko 2-0, Perancis Lawan Argentina di Final

Sebarkan artikel ini

Qatar, suarakendari.com-Prancis menjadi negara pertama yang mencapai final Piala Dunia berturut-turut dalam lebih dari 20 tahun pada hari Rabu, ketika juara bertahan Didier Deschamps masuk ke pertandingan Qatar 2022 dengan kemenangan 2-0  atas Maroko di Stadion Al Bayt.

Gol menit kelima Theo Hernandez membuat Prancis unggul dan Randal Kolo Muani mencetak gol di 11 menit dari waktu berakhir, membawa Prancis ke penentuan, ini pertama kali negara ini tampil di dua final berturut-turut sejak Brasil tampil di Piala Dunia ketiga berturut-turut. terakhir pada tahun 2002.

Tapi tim Deschamps harus tampil di level yang lebih tinggi, dari yang mereka lakukan melawan Maroko ketika mereka menghadapi Lionel Messi dan Argentina di Stadion Lusail pada hari Minggu jika mereka ingin mempertahankannya gelar dan menjadi negara pertama dalam 60 tahun yang memenangkan Piala Dunia berturut-turut.

Maroko yang bersemangat dan penuh tekad – digemakan oleh banyak orang di antara 68.294 penonton yang memenuhi stadion – meski tertinggal dari gol awal Hernandez, berulang kali mengungkap kelemahan di pertahanan Prancis yang pasti akan dicari oleh Messi yang berusia 35 tahun dengan senang hati karena ia bertujuan untuk menyelesaikan karirnya yang termasyhur dengan gelar yang ia dambakan lebih dari yang lain. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *