Piala Dunia

Messi Bawa Argentina ke Final !!

×

Messi Bawa Argentina ke Final !!

Sebarkan artikel ini

Qatar, suarakendari.com– Lionel Messi tetap berada di jalur untuk memahkotai karir bintangnya dengan gelar Piala Dunia setelah playmaker lincah itu menginspirasi Argentina ke tempat di final Qatar 2022, saat tim Lionel Scaloni mengamankan kemenangan 3-0 di semifinal atas Kroasia pada hari Selasa.
Messi mencetak gol melalui penalti pada menit ke-34 untuk mencetak gol kelimanya di turnamen tersebut, dan Julian Alvarez menggandakan keunggulan timnya lima menit kemudian menyusul pergerakan dari dalam wilayahnya sendiri untuk memberikan keunggulan yang tak tergoyahkan bagi juara Amerika Selatan itu.
Alvarez menambahkan gol keduanya dan gol ketiga Argentina pada menit ke-69, dengan Messi menjadi kekuatan pendorong dalam kemenangan atas tim Kroasia yang menjadi runner-up di Rusia pada 2018 untuk menyiapkan pertemuan terakhir melawan juara Prancis atau tim underdog Afrika Maroko pada Minggu. .
Argentina, dan pemenang Ballon d’Or tujuh kali Messi khususnya, akan mencari hal yang sama di final karena mereka bertujuan untuk menebus kekecewaan tahun 2014, terakhir kali negara lolos ke penentuan dan di mana mereka kalah. di perpanjangan waktu. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *