Porprov XIV Sultra

Pertina Konsel Optimis Juara

×

Pertina Konsel Optimis Juara

Sebarkan artikel ini
Harlin Spd MSi, Sekretaris Pertina Konsel

Buton, suarakendari.com -PersatuanTinju Nasional (Pertina) Kabupaten Konawe Selatan akan memainkan laga perdana di arena  Porprov XIV Sultra, Minggu (27/11/2022), malam ini.

Sekretaris Pertina Konsel Harlin, S.Pd, M.Si mengatakan, tim tinju Konsel akan di Kelas 51 kg putra konsel melawan Baubau. Kelas 54 kg putra konsel melawan muna dan di Kelas 48 kg putri konsel melawan Kolaka

Di Proprov Sultra tahun ini, Tim Pertina konsel sendiri mengikuti 7 kelas. “Kita ikut tujuh kelas, putri kelas 48 kg dan 57 kg. Sedangkan putra kelas 51, 54, 67, 71 dan 75 kg,”kata Harlin.

Sementara Ketua Pertina Konsel Drs. Budi Yuliarto Silondae. MSi optimis Konsel juara. “Pertandingan perdana ini tim konsel optimis bisa memenangkan pertandingan,”tegas Budi Yuliarto Silondae.

Di tempat terpisah Abdul Kadir Abdullah, pelatih tinju Konsel mengungkapkan, jelang pertandingan yang rencanya dihelat di sasana tinju pasarwajo, para atlit tinju Konsel dalam kondisi yang prima dan optimis bisa menyumbangkan medali emas. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!