Porprov XIV Sultra

Borong Medali, Dua Lifter Putri Terima Bonus dari KONI Konsel

×

Borong Medali, Dua Lifter Putri Terima Bonus dari KONI Konsel

Sebarkan artikel ini

Baubau, suarakendari.com-Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Adi Jaya Putra atau AJP kembali menyerahkan bonus pada atlet  berprestasi yang berhasil menyumbangkan medali di arena Porprov XIV Sultra, Minggu (27/11/2022) siang.

AJP yang bertandang ke venue angkat berat di Gedung Pancasila Baubau langsung memberikan bonus kepada dua atlet  angkat berat dengan menyerahkan cek tunai senilai Rp 20 juta untuk medali emas, 10 juta untuk perak dan 5 juta bagi peraih medali perunggu dengan total bonus 90 juta rupiah. Penerima bonus  pada dua atlet angkat berat masing-masing atas nama Jeni Juniarni dan Muharni.

“Alhamdulillah, prestasi atlet Kita sangat membanggakan, konsel terus menunjukan tren positif, semoga atlet kita terus menyumbang medali, di Porprov Sultra,”kata AJP usai menyerahkan bonus atlet.

Bonus berupa cek yang diserahkan dan dapat langsung dicairkan senilai Rp 20 juta itu diterima oleh para atlet.

Seperti diketahui, dua lifter Konsel Jeni dan Muharni memborong medali pada laga perdana di venue angkat berat hari ini.

Atlet Jeni menyumbang tiga medali emas dan satu medali perunggu untuk Konsel di cabang olah raga (cabor) angkat berat kelas 52 Kg untuk jenis angkatan bandpress di venue angkat berat Gedung Pancasila, Kota Baubau, Minggu (27/11/2022).

Pelatih angkat berat putri Adriansyah mengatakan selain Jeni Juliani  atlet atas nama Nama Muharni juga menyumbangkan empat medali perunggu untuk angkatan 57 kg.

Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *