Porprov XIV Sultra

Pertina Konsel Urutan Ketiga Perolehan Medali Porprov XIV Sultra 2022

×

Pertina Konsel Urutan Ketiga Perolehan Medali Porprov XIV Sultra 2022

Sebarkan artikel ini

Baubau, suarakendari.com-Pertina Konsel menduduki urutan ke tiga perolehan medali dalam Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tenggara ke 14 tahun 2022.

Urutan perolehan medali pertina Konsel berada di bawah tuan rumah Buton yang berhasil mengumpulkan 5 medali masing-masing 4 medali emas dan 1 medali perunggu. Konsel sendiri berhasil mengumpulkan 6 medali yang terdiri 4 medali emas dan 2 medali perungu.

Sementara posisi juara umum ditempati Kontingen Kota Kendari yang berhasil meraih 5 emas, 3 perak dan 2 medali perunggu.

“Kita berada di urutan ketiga perolehan medali secara umum se sultta,” kata Harlin, S.Pd.M.Si, Sekretaris Pertina Konsel.

Pada Porprov kali ini, lanjut pria yang akrab disapa Hary, petinju putri binaan pertina konsel menunjukkan keperkasaannya dengan berhasil menundukkan lawan-lawannya sehingga berhasil mendulang medali emas.

Ketua Pertina Drs. Budi Yuliarto Silondae. M.Si dan Sekretaris Pertina Konsel Harlin, S.Pd.M.Si bersama pelatih Abdul Kadir Abdullah menjadi arsitek keberhasilan pembinaan bibit atlet tinju negeri laiwoi. Sk

Berikut Daftar Perolehan Medali Porprov XIV Sultra Tahun 2022

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *