Porprov XIV Sultra

AJP Apresiasi Kesuksesan Tim Konawe Selatan Di Porprov XIV Sultra 2022

×

AJP Apresiasi Kesuksesan Tim Konawe Selatan Di Porprov XIV Sultra 2022

Sebarkan artikel ini

Konsel, suarakendari.com-Perhelatan Pekan Olahraga antar Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara ke-XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton telah usai.

Meski tak menjadi peringkat pertama, kontingan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konawe Selatan, pengurus cabang olahraga (pengcab), atlet, official patut berbangga atas capaian yang ditorehkan diajang empat tahunan itu.

KONI yang dinahkodai, Adi Jaya Putra berhasil membawa kontingen Konawe Selatan keluar sebagai peringkat ke empat.

Dikesempatan itu, Ketua KONI Konawe Selatan, Adi Jaya Putra (AJP) mengapresiasi seluruh stakeholder yang telah membantu peran KONI dan pengurus cabang olahraga di ajang Porprov ke-XIV.

“Alhamdulillah kami dari KONI bersyukur bisa berpartisipasi aktif dan mengantar kontingen Konsel dengan lancar tanpa ada kendala apapun,” ungkap AJP.

Politikus Partai Nasional Demorat (Nasdem) ini mengapresiasi capaian para pengurus cabang olahraga dan atlet.

“Kedua, tentu kami bersyukur dengan perolehan medali kita sebanyak 47 emas, 54 perak dan 65 perunggu,” sambutnya.

Apresiasi itu, kata AJP, tak lepas karena lokasi atau venue yang cukup berjauhan antara Kita Baubau dan Kabupaten Buton tentunya semua kontingen telah kompak dan bekerjasama dengan baik.

“Kami mengapresiasi seluruh kontingen. Dengan lokasi yang berjauhan bekerja keras, kekompakan dan kebersamaan hingga event selesai tetap terjaga,” nilainya.

Menurut AJP, usainya helatan olahraga akbar tingkat provinsi itu, dia berkomitmen akan terus meningkatkan capaian pengurus cabang dan atlet pada event-event selanjutnya.

“Disamping itu, tak terlepas apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah Konawe Selatan, Forkopimda Konsel, pimpinan DPRD serta semua stakeholder dalam mengawal tim kontingen Konawe Selatan,” ungkapnya.

“Semua pihak sudah berjuang maksimal dengan bingkai semangat kebersamaan. Kami bangga atas capaian atlet, pelatih, manager dan official. Tak lupa kami menyampaikan kepada para atlet yang belum memperoleh medali, kiranya bersabar dan tidak berkecil hati,” sambung AJP

Diketahui total KONI Konawe Selatan mempersembahkan medali sebanyak 166 medali. Salah satu bentuk apresiasi dan komitmen KON Konawe Selatan dengan segera mencairkan bonus kepada atlet yang dicairkan dalam bentuk cek. (Rm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *