Porprov XIV Sultra

Tim Bulutangkis Konsel Rebut 2 Emas 1 Perunggu Porprov Sultra 2022

×

Tim Bulutangkis Konsel Rebut 2 Emas 1 Perunggu Porprov Sultra 2022

Sebarkan artikel ini

Buton, suarakendari.com-Kontingen konawe selatan  (konsel) Cabang Olahraga Bulutangkis di nomor tunggal putri berhasil mendulang medali emas setelah mengalahkan tim putri Konawe Utara (konut) di Final Porprov Sultra ke XIV Tahun 2022.

Pertandingan Cabor Bulutangkis yang digelar di Gelanggang olahraga Kabupaten Buton Selasa 2/11/2022  Tiara, pebulutangkis putri konsel mengakhiri perlawanan pemain konut dengan dua set langsung.

Pada nomor tunggal putri, tim Konsel membawa pulang emas. Sementara untuk medali perak diraih kontingen Cabor Bulutangkis Konawe Utara. Pada penyerahan bonus atlet peraih medali emas itu langsung oleh Ketua KONI  Konsel, Adi Jaya Putra (ADP),

Pada porprov XIV Sultra 2022 ini, Tim bulutangkis konsel menempati urutan ke dua setelah.Konut setelah berhasil merebut 2 medali emas dan 1 medali perunggu. Tim konut sendiri meraih 3 medali emas 2 perak dan 2 perunggu dan di tempat ketiga adalah tim kota kendari dengan 1 emas, 2 perak dan 5 perunggu.

Pada kesempatan itu Ketua Umum KONI Konsel sangat berterimah kasih kepada kontingen atlit Cabor Bulutangkis beregu itu yang telah berjuang untuk meraih medali emas.

Ini suatu kebanggaan bagi KONI atas pretasi yang diraih oleh atlet atlet kita khususnya di Cabor Bulutangkis ini.”cetusnya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!