Porprov XIV Sultra

Taekwondo Konsel Sukses Pertahankan Prestasi sebagai Jawara di Porprov XIV Sultra

×

Taekwondo Konsel Sukses Pertahankan Prestasi sebagai Jawara di Porprov XIV Sultra

Sebarkan artikel ini
Ketua KONI Konsel, Adi Jaya Putra (AJP) menyempatkan diri menyaksikan laga taekwondo di Porprov XIV Sultra.

Buton, suarakendari.com-Kokoh sebagai pemuncak pengumpul medali menempatkan tim Taekwondo Konawe Selatan kembali mempertahankan prestasi sebagai jawara di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara 2022. Dengan mengoleksi 6 medali emas dan 4 medali perak, perolehan tersebut kembali sukses mengantar Konsel mempertahankan status juara umum sejak Porprov Konsel 2010 untuk kategori bela diri Taewkondo.

“Alhamdulillah, setelah tiga hari penuh Tim Taekwondo Konawe Selatan mengikuti pertarungan ini, hingga tadi sore tim Taekwondo Konsrl dipastikan menduduki tempat terhormat sebagai juara Umum pada Porprop XIV Sultra,”kata Ir H Agusalim M.Si, Ketua Pengcab Taekwondo Konsel.

Ia juga berterimakasih pada semua pihak yang mendukung. “Kepada semua yang mendoakan, semoga menjadi amal ibadah di kemudian hari dan kepada semua adik-adikku Atlet Taekwondo yang telah bertarung habis-habisan demi nama daerah Konsel yang sama kita cintai, tak lupa Kakanda Agusmengucapkan banyak terimakasih sebentar lagi kita akan pulang ke rumah kita masing-masing, namun harapanku silaturrahim kita, tidak akan berakhir sampai di sini,”ungkap Agussalim. Sk

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *