Porprov XIV Sultra

Hanya Diperkuat 7 Atlet, Hapkido Konsel Sabet 8 Medali di Porprov XIV Sultra

×

Hanya Diperkuat 7 Atlet, Hapkido Konsel Sabet 8 Medali di Porprov XIV Sultra

Sebarkan artikel ini

Buton, suarakendari.com-Cabang Olahraga Hapkido Kabupaten Konawe Selatan benar-benar membuat kejutan dengan berhasil menyabet 8 medali pada iven Porprov XIV Sultra yang berlangsung di Gedung Ekspo Takawa Kabupaten Buton 1-2 Desember 2022.

Perolehan 8 medali ini merupakan pencapaian terbesar bagi atlet Konsel mengingat umur cabor Hapkido Konsel masih terbilang baru, sebab, baru tiga bulan terbentuk.

Menariknya, Tim Hapkido Konsel hanya diperkuat oleh 7 atlet saja, namun berhasil menggondol 8 medali. Dengan  perolehan medali ini, menempatkan Konsel diposisi ke tiga dengan raihan 8 medali, terdiri dari 2 emas, 1 perak dan 5 perunggu.

Syawal Jaelani, Ketua pengcab Hapkido Konawe Selatan menyambut gembira dan bangga atas keberhasilan atlet Hapkido Konsel meraih medali emas di ajang Porprov XIV Sultra.

“Dengan ucapan puji syukur kepada Allah SWT, Hapkido Konsel yang baru terbentuk 3 bulan ini sudah bisa memberikan medali untuk konsel, dimana atlit yang dibawa 7 orang, tapi bisa mendapatkan medali emas 2, dan perak 1 dan perunggu 5 medali. Selaku Ketua Cabor Hapkido Konsel, Saya berterima kasih kepada KONI Konsel dan Pemda Konsel yang telah memberi support, baik berupa materi dan non materi, serta para pelatih, asisten pelatih, atlit, yang selalu kompak bersama pengurus Hapkido Konsel.

Sebelumnya, Tim Hapkido Konsel menurunkan 7 atlet terdiri dari 4 atlet putra dan 3 atlet Putri memperebutkan 50 medali bersaing dengan atlet lainnya dari lima Kabupaten/Kota di Sultra.

Berikut hasil perolehan medali Poprov Sultra 2022 cabang Olahraga Hapkido :

1. Kota Kendari di Posisi teratas dengan perolehan 14 medali meliputi 9 emas,3 perak dan 2 perunggu.

2. Konawe Utara 8 medali ( 2 emas,5 perak dan 1 perunggu)

3. Konawe Selatan 8 Medali (2 emas, 1 perak dan 5 perunggu)

4. Kota Baubau 10 medali (1 emas, 2 perak dan 7 perunggu)

5. Kolaka 6 medali (1 emas, 2 perak, 3 perunggu)

6. Muna 4 medali (2 perak dan 2 perunggu). Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *