Porprov XIV Sultra

Menang TKO, Dua Petinju Konsel Lolos Semifinal

×

Menang TKO, Dua Petinju Konsel Lolos Semifinal

Sebarkan artikel ini

 

 

Buton, suarakendari.com-Laga perdana tim tinju Kabupaten Konawe Selatan di babak penyisihan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Sultra berhasil mengantarkan dua atlet tinju Konsel masuk ke babak semifinal.

Pertandingan tinju yang berlangsung di venue tinju Pasarwajo, Buton, Minggu (27/11/2022) malam, atlet Muhammad Adli yang bermain di kelas 51 putra mengalahkan lawannya petinju asal Baubau dengan kemenangan poin penuh.

Atlet tinju Konsel lainnya, yakni, Amanda Rezki yang turun di kelas 48 Kg putri, juga lolos ke semifinal dengan mengalahkan TKO lawannya asal Kolaka pada ronde pertama dari 3 ronde yang direncanakan.

Sejak bel ronda pertama dimulai, Amanda Rezki tampil impresif dengan kombinasi pukulan terukur, yang membuat lawannya harus pontang panting menahan hujan pukulan sehingga harus “buang handuk” alias TKO sebelum wasit menghentikan pertarungan kedua petinju.

Satu-satunya petinju putra konsel yang mengalami kekalahan adalah  Maulana yang turun di kelas 54. Maulana dikalahkan oleh petinju asal Muna.

Dengan demikian, emenangan kedua petinju tersebut, untuk sementara Konsel berhasil masuk semifinal untuk 5 kelas.

“Jadi sudah ada lima kelas petinju kita yang masuk semifinal, yakni 3 putra dan 2 putri, tinggal menunggu jadwal tanding selanjutnya,”kata Harlin SPd MPd, Sekretaris Pertina Konsel. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *