Semarak Ramadhan

Pj Wali Kota Kendari Ceramah Subuh di Masjid Sabillimuttaqin Kampus Pasca Sarjana UHO

×

Pj Wali Kota Kendari Ceramah Subuh di Masjid Sabillimuttaqin Kampus Pasca Sarjana UHO

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu melakukan rangkaian safari ramadhan di Masjid Sabillimuttaqin, Kampus Pasca Sarjana Universitas Haluoleo, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, sekaligus tampil sebagai penceramah subuh, Kamis (20/4/2023). Dalam ceramahnya Asmawa Tosepu, menekankan pentingnya meningkatkan ketakwaan kepada Allah SUbhanawataala, dengan tetap menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan.

“Sebagai umat muslim sepatutnya menjadi kewajiban kita untuk menjalankan ibadah puasa demi meraih derajat ketakwaan hingga akhirnya kita akan meraih kemenangan di hari yang fitri kelak,”kata Asmawa Tosepu.

Usai memberi ceramah, Asmawa Tosepu juga bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta segenap pengurus masjid Sabillimuttaqin. Kehadiran Asmawa Tosepu tentunya disambut hangat para pengurus masjid yang sejak sepekan terakhir menanti kehadiran Pj.Wali Kota Kendari tersebut yang sedianya akan memberikan bantuan dana hibah pembangunan masjid sabillimuttaqin.

Sedianya Asmawa Tosepu akan memberikan bantuan dana hibah pembangunan masjid ini hari ini, tetapi karena ada proses administrasi yang dilakukan terkait bantuan, sehingga penyerahan dana bantuan sebesar 50 juta rupiah untuk sementara tertunda. “Dananya sudah ada, tetapi masih harus diproses secara administrasi sehingga sementara bantuan dana tertunda dulu. Tapi saya garansi dana akan segera turun,”janji Asmawa.

Selain bersilaturahmi, Asmawa Tosepu juga menyerap aspirasi warga sekitar Kampus Lama UHO, yang mengeluhkan seringnya terjadi banjir di wilayah tersebut. Asmawa bahkan meninjau langsung lokasi saluran air yang menjadi penyebab banjir yang berada di komplek perumahan dosen. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *