Semarak Ramadhan

Pemkot Kendari Safari Ramadan di Kendari Caddi

×

Pemkot Kendari Safari Ramadan di Kendari Caddi

Sebarkan artikel ini
KENDARI, suarakendari.com-Rangkaian Safari Ramadhan Pemerintah Kota Kendari kembali berlanjut. Kali ini Masjid Babussalam Kelurahan Kendari Caddi Kecamatan Kendari mendapat kunjungan Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala., M.Si. Dalam kunjungan ini, Sekda Kota Kendari turut menyerahkan sebanyak 15 buah Mushaf Al-Qur’an kepada pengurus masjid tersebut, Rabu (3/4).
Saat menyampaikan sambutannya, Sekda Kota Kendari mengajak untuk mengembalikan fungsi-fungsi ruang yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kota Kendari mengingat pada awal bulan suci ramadhan, Kota Kendari sempat dilanda bencana banjir dibeberapa titik yang ada di Kota Kendari. Tak lupa, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk segera menunaikan kewajiban membayar zakat fitrah.
“Untuk itu di momen bulan Ramadan ini saya mengajak agar kita mengembalikan fungsi-fungsi ruang yang telah ditetapkan pemerintah kota Kendari. Mari bergotong-royong dalam mengembalikan fungsi kali yang ada untuk aliran air, tidak menjual di trotoar serta membuang sampah sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh dinas lingkungan hidup. Mari kita berdoa bersama Semoga bencana banjir tidak lagi terjadi di Kota Kendari.” tandasnya. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *