Bangun Negeri

DR Rasman: Jangan Minta THR, Ini Hadiah Lebaran

×

DR Rasman: Jangan Minta THR, Ini Hadiah Lebaran

Sebarkan artikel ini

Baubau, suarakendari.com-“Jangan Minta THR, Ini Hadiah Lebaran,” Begitu ungkapan Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi SP MSi dihadapan 262 orang yang dinyatakan berhak menerima Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga fungsional guru hasil seleksi tahun anggaran tahun 2023 di lingkup pemerintah kota Baubau.

Kegiatan ini diselimuti rasa haru para hadirin yang rata-rata sudah mengabdi cukup lama sebelum memperoleh kesempatan mengikuti seleksi PPPK. Bahkan ada yang diantara mereka yang sudah mengabdi selama 20 tahun. Suasana haru memuncak saat Dr Muh Rasman Manafi memberikan SK secara simbolis, sejumlah penerima SK tidak mampu menahan air mata.

“Jadi sekaligus saya declare ini, jangan ada yang minta THR, ini (SK, red) adalah hadiah Lebaran,” katanya disambut tepuk riuh hadirin.

Dalam arahannya, Pj Wali Kota Baubau mengingatkan kepada PPPK agar dapat berdaptasi dengan lingkungan pekerjaan. Karen8a sikap adaptif adalah salah satu keunggulan yang dapat menjamin kemampuan untuk menghadapi tantangan hari ini dan masa depan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Baubau, Ir Waode Muhibbah Suryani MSi menjelaskan, peserta seleksi awalnya berjumlah 406 orang dan kemudian terjaring 262 orang dengan rincian sebagai berikut : guru kelas 130 orang, guru agama Islam 65 orang, guru agama Hindu 2 orang, guru agama Kristen 2 orang, guru Penjas 15 orang, guru seni budaya 2 orang, guru prakarya 8 orang, guru TIK 13 orang, guru bahasa indonesia 5 orang dan guru bimbingan konseling 20 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *