Semarak Ramadhan

Yayasan Kemala Bhayangkari Sultra, Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

×

Yayasan Kemala Bhayangkari Sultra, Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Pj Ketua Bhayangkari Sultra, Yuli Dwi Iriyanto memimpin kegiatan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli.

Semarak Ramadan tahun ini diwarnai dengan berbagai aksi sosial yang ditujukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan diawali dengan kunjungan ke beberapa pos pengamanan (pam) di wilayah Kendari.

Yuli Dwi Iriyanto dan rombongan memberikan sembako kepada para petugas yang sedang berjaga di pos pam.

Bantuan itu diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para petugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadan.

Selanjutnya, rombongan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli mengunjungi rumah-rumah warga yang terkena dampak banjir di beberapa wilayah di Kendari.

Yuli Dwi Iriyanto dan rombongan memberikan santunan dan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan akibat banjir.

Selanjutnya, dilaksanakan berbagi takjil di daerah Polsek Kemaraya. Sebanyak 250 dos takjil dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan tersebut. Masyarakat menyambut dengan antusias kegiatan ini.

Kegiatan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli ini diikuti oleh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari serta pengurus daerah Bhayangkari Sultra.

Yuli Dwi Iriyanto berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan membawa kebahagiaan di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan Polri dan masyarakat semakin erat dan harmonis,” ujar Yuli Dwi Iriyanto.

Kegiatan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli ini merupakan contoh nyata peran Polri dan Bhayangkari dalam membantu masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *