Semarak Ramadhan

Berkah Ramadan PT Anindya Wiraputra Konsult Berbagi Takjil

×

Berkah Ramadan PT Anindya Wiraputra Konsult Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – PT. Anindya Wiraputra Konsult Kendari berbagi takji di bulan suci ramadhan kepada pengendara roda dua maupun empat serta warga sekitar di Perempatan Traffic Light Kendari-Ranomeeto, Selasa (2/4/2024).

Pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihak perusahaan ditiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat.

Kepala Cabang PT. Anindya Wiraputra Konsult, Soesanto Eko Wardojo menjelaskan, takjil yang dibagi kepada pengendara di ramadhan kali ini ada sebanyak 3000 cup.

“Jadi hari ini kita bagi alhamdulillah 3000 takjil untuk pengendara du Gerbang Ranomeeto (Perempatan Traffic Light Kendari-Ranomeeto). Di mana sebelumnya hanya 2500,” kata Soesanto Eko Wardojo.

Soesanto mengungkapkan, tujuan dari berbagi takjil ini untuk membantu pengendara yang melintas agar bisa berbuka puasa dengan mudah saat sedang dalam perjalanan.

Selain pembagian takjil, PT. Anindya Wiraputra Konsult perusahaan yang bergerak dibidang jasa independent surveyor serta laboratorium batu bara ini juga sebelumnya telah membagikan sembako berupa beras kepada 414 warga Dusun I, II, III dan Iv Desa Onewila, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

“Jadi kita ingin berbagi saat ini di mana beras mahal itu kita ingin berbagi sedikit kepada yang ada di lingkungan kami. Jadi sekarang baru Desa Onewila,” ungkapnya.

Ia menegaskan, hal yang dilakukan ini merupakan bentuk komitmen dari PT. Anindya Wiraputra Konsult Kendari agar bisa dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dengan hadirnya perusahaan tersebut.

Terlebih perusahaan Anindya ini dalam merekrut karyawan sebagian besar diambil dari masyarakat lokal yang ada di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Untuk karyawan-karyawan pun hampir 80 persen itu lokal, artinya dari tolaki, Konsel, Konawe Utara (Konut) dan wilayah yang ada di Sultra,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *