Semarak Ramadhan

Jalin Keakraban di Moment Ramadan Bank Sultra Buka Puasa Bersama Insan Media di Kendari

×

Jalin Keakraban di Moment Ramadan Bank Sultra Buka Puasa Bersama Insan Media di Kendari

Sebarkan artikel ini

 

KENDARI, suarakendari.com – Guna menjalin silaturahmi dan kemitraan, Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama ratusan insan media, bertempat di salah satu hotel di Kota Kendari, pada Kamis (4/4/2024).

Direktur Utama Bank Sultra yang diwakili Kepala Divisi Corporate Secretary, Waode Nurhuma mengatakan, kegiatan yang di laksanakan untuk menjalin kemitraan dengan media massa, sehingga Bank Sultra sebagai bank milik daerah lebih dikenal luas oleh masyarakat.

”kegiatan ini semata-mata kami lakukan untuk membuka komunikasi, menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan media semua. Karena tanpa support, tanpa dukungan tulisan dari media kami dari Bank Sultra belum tentu dekat dengan masyarakat,” kata Waode Nurhuma.

Dirinya juga berharap dikemudian hari selaturahmi dan kemitraan dengan media massa bisa terus terjalin.

Dalam kesempatan itu, Waode Nurhuma juga meminta maaf kepada beberapa media massa jika pernah terjadi kesalahpahaman dalam hal peliputan berita.

”saya atas nama pribadi dan Divisi Corporate Secretary serta atas nama Bank Sultra meminta maaf dan kedepan akan lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ustad Ilham yang tampil sebagai penceramah dalam acara buka puasa bersama itu, berpesan mendekat penghujung Ramadan sebagai umat Islam diingatkan untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Selain itu, Ustad Ilham juga mengingatkan agar di bulan Ramadan ini untuk lebih meningkatkan amal kebaikan serta selalu bersedekah, sehingga rezeki yang didapatkan bisa lebih barokah.

“Kalau mau cari rezeki, mau lancar rezekimu perbanyaklah sedekah. Karena rezeki itu pemberian dari Allah SWT,”pesan Ustad Ilham. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *