Peristiwa

Polres Konawe Utara Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan Tahap IV

×

Polres Konawe Utara Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan Tahap IV

Sebarkan artikel ini

 

Konawe Utara, suarakendari.com – Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, bersama Bhayangkari serta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Konawe Utara, kembali menyerahkan bantuan Kemanusiaan Tahap IV, Kamis (20/4/2023) sekira pukul 10.30 wita.

Penyerahan bantuan kemanusiaan tahap IV dari Polres Konawe Utara bertempat di Desa Puuwonua Kecamatan andowia Kabupaten Konawe Utara.

Bantuan Kemanusiaan Polres Konawe Utara itu sebanyak 100 paket sembako yang diperuntukkan bagi warga Kurang Mampu, disabilitas dan tunanetra di Desa Puuwonua dan Desa Puusuli, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo mengatakan bantuan yang di berikan untuk meringankan beban warga jelang hari raya Idul Fitri.

“Semoga apa yang kami berikan bisa memberi manfaat kepada warga penerima dan semoga bisa meringankan beban warga menyelang Idul Fitri Tahun ini,” kata AKBP Priyo Utomo.

Pada saat Penyerahan Bantuan Kemanusiaan kepada salah satu warga Disabilitas, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, mengatakan akan memberikan bantuan rumah layak huni bagi salah satu warga di Desa Puusili.Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *