Humaniora

Brimob Sultra Peduli Kembali Salurkan Bantuan Bahan Pokok Ke Warga Kurang Mampu

×

Brimob Sultra Peduli Kembali Salurkan Bantuan Bahan Pokok Ke Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Guna meringankan beban ekonomi warga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, personel Satuan Brimob Polda Sultra, kembali membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang bertempat di Desa Lalowiu, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, pada Kamis (20/4/2023).

Dipimpin Komandan Satuan Brimob Polda Sultra Kombes Pol Sugianto Marweki, personel Brimob mendatangi rumah warga yang kurang mampu dan membagikan paket sembako berupa Beras, gula, teh, mie instan, dan lain-lain.

Komandan Satuan Brimob Polda Sultra Kombes Pol Sugianto Marweki, mengatakan, Kegiatan Brimob Peduli itu merupakan Program Rutin Satuan Brimob Polda Sultra yang dilaksanakan dengan sistim Door to Door kepada masyarakat kurang mampu.

“Sasarannya masyarakat kurang mampu sekitar Makosat Brimob Sultra,” kata Kombes Pol Sugianto Marweki.

Lebih Lanjut Dansat menambahkan pembagian paket sembako diberikan dalam rangka kegiatan sosial Polri khususnya Brimob, sebagai sarana menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan masyarakat di sekitarnya, sehingga masyarakat pun dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah kehidupan mereka.

“Ini wujud rasa syukur kita atas kenikmatan yang diberikan Allah SWT, dengan bersedekah kepada warga kurang mampu khususnya di Bulan Ramadhan ini,” pungkas Dansat Brimob Polda Sultra. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *