Peristiwa

Tim SAR Temukan Satu Warga yang Hilang Terseret Arus Sungai Lasolo Konut

×

Tim SAR Temukan Satu Warga yang Hilang Terseret Arus Sungai Lasolo Konut

Sebarkan artikel ini

Konut, suarakendari.com– Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian hari kedua, terhadap dua warga, masing – masing bernama Erik (17 Tahun) dan Aslan (21 Tahun), yang di laporkan hilang terseret arus sungai Lasolo, Desa Laronanga, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara. Akhirnya menemukan satu orang korban dalam keadaan meninggal dunia atas nama Erik, Pada Jumat (9/12/2022), sekitar pukul 15.30 wita.

Humas Kantor SAR Kendari, Wahyudi, mengatakan, korban Erik ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 80 meter Arah timur laut dari lokasi awal korban di laporkan hilang.

“Tim SAR Gabungan yang melakukan evakuasi selanjutnya membawa jenazah korban ke RSUD Konawe Utara, untuk dilakukan visum,” kata Wahyudi.

Ditambahkan, Wahyudi, Tim SAR gabungan kini masih melakukan operasi pencarian terhadap satu orang lainnya yang belum di temukan atas nama Aslan.

“Operasi masih akan kami lanjutkan pada esok hari (Sabtu,10/12/2022) untuk mencari salah satu korban yang belum ditemukan,” imbuhnya.

Sebelumnya di laporkan dua warga, yakni Erik dan Aslan, yang merupakan warga Desa Buke, Kecamatan Buke, Kabupaten Konawe Selatan, hilang terseret arus Sungai Lasolo, Konawe Utara, pada Kamis (8/12/2022). Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *