Piala Dunia

Kalah Adu Finalty Brasil Tersingkir, Kroasia ke Semifinal

×

Kalah Adu Finalty Brasil Tersingkir, Kroasia ke Semifinal

Sebarkan artikel ini

Qatar, suarakendari.com– Favorit turnamen timnas Brasil tersingkir dari Piala Dunia di Qatar pada hari Jumat ketika runner-up 2018 Kroasia menyerahkan juara lima kali kekalahan adu penalti 4-2 setelah tim berbagi hasil imbang 1-1 perempat final di Education City Stadion.

Kiper Dominik Livakovic menyelamatkan tendangan penalti Rodrygo di babak pertama dan Marquinhos membentur tiang saat Brasil tersingkir, setelah Bruno Petkovic secara dramatis membatalkan gol pembuka Neymar pada menit ke-105 dengan hanya tersisa empat menit perpanjangan waktu.

Gol Neymar tampaknya akan membawa Brasil ke semifinal, tetapi Kroasia menunjukkan ketahanan yang sama dengan yang membawa mereka ke final di Rusia empat tahun lalu, maju melalui adu penalti untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah mengalahkan Jepang dalam adu penalti. pada hari Senin.

“Ini adalah salah satu kemenangan terbesar kami, ini adalah pertandingan hebat dari tim kami,” kata pelatih Kroasia Zlatko Dalic, yang memimpin negaranya ke final Piala Dunia lalu.

“Secara taktik, [para pemain saya] sangat cerdas. Mereka memiliki kendali sepanjang pertandingan, kami kebobolan tetapi kami bangkit,”tambahnya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!