Porprov XIV Sultra

Siap Tempur, Tim Basket Konsel Target Emas di Porprov XIV Sultra

×

Siap Tempur, Tim Basket Konsel Target Emas di Porprov XIV Sultra

Sebarkan artikel ini

Buton, suarakendari.com– Tim bola basket Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) siap berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sultra yang sesuai jadwal akan dimulai Senin tanggal 28 November 2022.

Tak main-main, tim basket Konsel menargetkan medali emas dalam hajatan Porprov XIV Sulawesi Tenggara di Buton.

Muhammad Ilham Said, pelatih tim, menyebut anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. “Kami siap mengharumkan nama Konsel di ajang Porprov,” kata dia. Minggu (27/11/2022).

Ia mengatakan, timnya mempersiapkan diri selama tiga bulan. Persiapan mencakup fisik, mental, dan taktik. Termasuk melakukan serangkaian uji tanding.

Menurut dia, kekuatan bola basket di Sultra terbilang merata, namun dirinya optimistis bisa menyumbangkan medali. “Kita optimis dengan segala persiapan yang dilakukan akan diperoleh hasil terbaik,” kata dia.

Muhammad Ilham Said menambahkan, saat ini timnya dalam kondisi optimal untuk bertanding mengikuti 3 kategorti pertandingan dari 4 kategori yang di pertandingkan, yaitu kategori 5 X 5 putra, 3 X 3 putra dan 3 X 3 putri yang akan diberlangsung di lapangan bola basket pasar wajo.

Menurut Ketua Pengurus Daerah Bola Basket Konsel yang juga ketua rombongan tim Suwardi S,Tp. M,Si,  didampingi tim pendamping cabor basket Konsel Saribana S,Sos, cabor bola basket Konsel optimis meraih medali karena ini adalah keikutsertaan Konsel pertama dalam cabang bola basket sejak Porprov lalu di Kolaka, dimana konsel tidak mengikuti cabor bola basket. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!