Porprov XIV Sultra

Perbakin Konsel Tatap Juara di Porprov XIV Sultra

×

Perbakin Konsel Tatap Juara di Porprov XIV Sultra

Sebarkan artikel ini

Baubau, suarakendari.com- Persatuan menembak seluruh Indonesia (Perbakin) Konawe Selatan turun dengan kekuatan penuh di Pekan OlahbRaga Provinsi XIV Sultra dengan menargetkan kemenangan penuh kelas yang diikuti.

Pada laga tembak hari pertama di Porprov XIV Sultra pasa 27 November 2022  kemarin, Perbakin Konsel telah memainkan l kelas pcp BR 25 dimana atlit konsel yang ikut sebanyak 4 orang masing-masing; Muh. Taufiq, Nasri, Panca dan Haerul.

“Harapan atlit kami bisa mendapatkan medali setelah perhitungan. Namun sayangnya  perhitungan poin belum ada penetapan dari panitia dikarenakan kurangnya personil panitia, dan Kami melihat panitia menembak khusunya PCP tidak siap untuk melaksanakan pertandingan dengan banyaknya kekurangan pasilitas di lapangan. Kami tinggal menunggu hasil perhitungan untuk kelas BR 25,”ungkap Sukman Jaya, Official Tim Cabor menembak Konsel.

Pada hari ini, Senin (28/11/2022) perbakin konsel kembali turun arena dengan kelas yang akan di pertandingan yakni, kelas Tiga position 31, kelas BR. Multi range extrime 20 m, 30m, 40m dan 50m, kelas BR. Monte 41.

“Sementara ini, pertandingan yang berlangsung sekarang yakni BR MRE dan tripos,”katanya.

Untuk nomor senjata api, Konsel menurunkan 3 orang atlit masing-masing Arjuna, Try sutrisno dan Muh. Yusuf. Adapun kelas akan di pertandingan yakni, kelas 50m prone, kelas 50m rifle 3 position serta kelas Big bore.

Namun rencana pertandingan di kelas masih belum jelas mengingat tidak ada lapangan lain yang disiapkan panitia petandingan. “Kemungkin setelah perhitungan PCP selesai baru dipertandingankan,”ungkap Sukman Jaya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *