Peristiwa

Mobil Minibus Meledak Saat Antri BBM di SPBU Martandu Poasia Kendari

×

Mobil Minibus Meledak Saat Antri BBM di SPBU Martandu Poasia Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza, berwarna merah, meledak di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Martandu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, pada Kamis (15/12/2022) siang.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman, mengatakan, dalam kejadian itu, sopir mobil harus dilarikan ke rumah sakit akibat alami luka bakar.

“Mobil meledak saat antri BBM jenis Pertalite di SPBU Martandu sekitar pukul 17.00 wita,” ujar Kombes Pol M Eka Faturrahman, saat dikonfirmasi oleh media, pada Jumat (16/12/2022).

Fathurrahman menambahkan, mobil tersebut meledak diduga akibat adanya krosleting listrik. Namun beruntung petugas SPBU dengan cepat memadamkan api sehingga tidak terjadi kebakaran yang meluas.

“Kejadiannya tiba-tiba, mobil masih antri di pintu masuk SPBU. Lalu terjadi ledakan yang menimbulkan ledakan dalam mobil. Pasca kejadian itu, sopir langsung dievakuasi ke rumah sakit akibat terkena ledakan,” ungkapnya.

Dari hasil penyelidikan Polisi di lokasi kejadian, ditemukan sebuah drum dan beberapa jeriken ukuran 35 liter yang diduga untuk menampung BBM.

“Sementara kasus ini masih sedang proses penyelidikan dan untuk mobil sudah diamankan,” pungkas Eka Faturrahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!