Environment

Kapolresta Kendari Pimpin Aksi Bersih Sampah di Tugu Religi Eks MTQ

×

Kapolresta Kendari Pimpin Aksi Bersih Sampah di Tugu Religi Eks MTQ

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK memimpin langsung aksi bersih sampah bersama masyarakat di Tugu Religi eks MTQ, Kamis (13/7/2023).

“Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan program Polri yang mengusung tema membersihkan sampah serentak bersama Polri, sehingga kami juga melibatkan masyarakat,” kata Kapolresta Kendari.

Kapolresta menjelaskan, lokasi yang menjadi sasaran aksi bersih sampah kali inj adalah tugu Religi eks MTQ.

“Memang dilokasi ini sampah banyak berserakan, terutama sampah plastik bekas bungkusan makanan berserakan serta rumput yang tumbuh liar, sehingga sangat menggangu keindahan tugu religi,” ucap Eka.

Karena itu,Kapolresta Kendari juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya di lokasi eks MTQ Kendari yang menjadi salah satu kawasan hiburan warga.

“Saya mengajak semua masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan masing-masing agar kota kita yang ini tetap indah, asri dan nyaman. Buanglah sampah pada tempatnya,” harap Kapolresta Kendari.

Kegiatan aksi bersih Polresta Kendari juga dihadiri Wakapolresta Kendari, PJU Polresta Kendari, Para Kapolsek, Personil Polresta Kendari, Personil Polsek Jajaran, Lurah Korumba, RT/RW Kelurahan Korumba, Tokoh Pemuda/Milenial Kota Kendari, Dinas Kebersihan Kota Kendari, Satpol PP Kota Kendari serta Ormas Garda Kota Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *