Piala Dunia

Fans Ekuador Berpesta, Nobar Lewat Layar di Pulau Buatan

×

Fans Ekuador Berpesta, Nobar Lewat Layar di Pulau Buatan

Sebarkan artikel ini

Dubai, suarakendari.com- Para penggemar sepak bola di Dubai bergembira pada Minggu ketika mereka menyaksikan pertandingan pembukaan Piala Dunia 2022 di negara tetangga Qatar pada festival penggemar di pusat komersial kawasan itu.

BudX FIFA Fan Festival di Dubai menampilkan layar lebar, bir, dan minuman lainnya di pulau buatan di lepas distrik Marina kota yang ramai, dengan cakrawala sebagai latar belakang.

“Saya pikir festival penggemar adalah inisiatif yang sangat bagus untuk para penggemar. Mungkin kami tidak bisa pergi ke Qatar, tapi kami sangat menikmati sepak bola dan kami ingin mendukung tim kami,” kata Veronica Maldonado, warga Ekuador di Dubai.

Berbicara sebelum pertandingan Veronica mengaku memberikan dukungan pada negaranya agar bisa memenangkan pertingan versus qatar: “Saya berharap mereka (Qatar) semua keberuntungan dan saya berharap negara saya dan tim saya semua keberuntungan di dunia.”
Sebagai Fans Veronica telah melakukan perjalanan jauh untuk pembukaan Piala Dunia sepak bola pertama yang diadakan di negara Arab dan hasil yang ditorehkan Equador malam tadi cukup memuaskan karena berhasil mengalahkan tuan rumah qatar dengan skor 2-0.

Seperti diketahui, penguasa Qatar membuka Piala Dunia pada hari Minggu mendesak orang-orang dari semua ras dan orientasi untuk mengesampingkan perbedaan, karena negara tuan rumah menghadapi kritik atas perlakuannya terhadap pekerja asing dan hak-hak LGBT.
Kabupaten Teluk Muslim telah membantah tuduhan pelecehan pekerja dan diskriminasi. Badan sepak bola FIFA berharap sorotan sekarang akan beralih ke aksi di lapangan.
“Jadi kami ingin datang ke Dubai untuk menjadi bagian dari upacara pembukaan Piala Dunia FIFA,” kata Elvia Marciel, seorang turis Amerika. “Kami sangat senang dan senang berada di sini dan menjadi bagian dari perayaan Asia dan Timur Tengah dan semua percampuran budaya.” Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *