Hukum

Pria di Konawe Bunuh Pacarnya

×

Pria di Konawe Bunuh Pacarnya

Sebarkan artikel ini

Konawe , suarakendari.com– Seorang Pria di Kabupaten Konawe, inisial SP (41 Tahun), tega menganiaya seorang wanita inisial SY (35 Tahun), menggunakan senjata tajam jenis parang hingga tewas.

Pelaku dan korban diketahui masih bertatus pacaran.

Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Mochamad Jacub Nursagli, yang di konfirmasi Suarakendari.com, mengatakan, kejadian penganiayaan yang dilakukan terhadap korban, terjadi pada Senin (21/11/2022), sekitar jam 15.00 wita.

“Awalnya korban bersama temannya bernama Misdyawati datang ke rumah Kepala Desa Diolo, Kecamatan bondoala, kabupaten Konawe, untuk menyelesaikan permasalahan pribadi antara pelaku dan korban,” kata AKP Mochamad Jacub Nursagli.

Lanjut AKP Mochamad Jacub Nursagli, pertemuan itu, dimediasi sang Kepala Desa Diolo, yang bernama Juwartin, namun pertemuan berlangsung alot, kemudian sekitar Jam 15.00 wita, Pelaku tiba tiba menyeret korban masuk ke dapur dan korban berteriak minta tolong, sehingga Kepala Desa dan warga sekitar yang mendengar langsung masuk ke dapur dan pelaku melihat pelaku sudah memarangi korban dengan mengunakan parang yang ada di dapur

“Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya sehingga meninggal di tempat,’ ujarnya.

Polisi yang menerima laporan, langsung mengamankan lokasi kejadian, dan menyita barang bukti parang, sementara korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk proses visum.

“Kini pelaku sudah diamankan, dan tengah dalam pemeriksaan intensif guna mengetahui motif penganiayaan yang menyebabkan korbannya tewas,” imbuh Kasat Reskrim Polres Konawe. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *