Peristiwa

Dua Desa Di Konut Jadi Sasaran Baksos Subdit IV Tipidter Polda Sultra

×

Dua Desa Di Konut Jadi Sasaran Baksos Subdit IV Tipidter Polda Sultra

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial yang di laksanakan Subdit IV Tipidter, mengadakan pendistribusian paket sembako kepada masyarakat di Desa Puusuli dan Desa Tapuwatu, yang berlokasi di Kabupaten Konawe Utara, pada Senin (26/6/2023).

Total 176 paket sembako dibagikan kepada masyarakat Desa Puusuli, sementara 74 paket sembako disalurkan ke Desa Tapuwatu. Setiap paket sembako dirancang dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari yang sangat diperlukan oleh masyarakat, seperti beras dan mie instan.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sultra Kombes Pol Bambang Wijanarko melalui Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sultra, Kompol Ronald Arron Maramis, menjelaskan kegiatan bakti sosial itu merupakan bagian dari komitmen Ditreskrimsus Polda Sultra untuk melayani masyarakat dan menjaga keamanan.

Selain bertugas dalam penegakan hukum, polisi juga berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam momen yang berharga ini, kepolisian Sulawesi Tenggara ingin menunjukkan bahwa mereka tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun kepedulian sosial.

“Melalui kegiatan bakti sosial itu kami berharap dapat memberikan dukungan nyata kepada masyarakat Desa Puusuli dan Desa Tapuwatu,” ucap Ronald

Lanjut Ronal mengatakan, Polda Sultra berkomitmen untuk terus menjalin hubungan yang erat antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi semua.

Dia pun menjelaskan pentingnya mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian sosial, Ditreskrimsus Polda Sultra memutuskan untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di dua desa tersebut.

Dalam kesempatan itu, mantan Kasatreskrim Porels Baubau itu mengucapkan terima kasih kepada anggota Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sultra atas dedikasi dan semangat tinggi dalam melaksanakan tugas bakti sosial itu.

“Apresiasi juga kami sampaikan kepada masyarakat Desa Puusuli dan Desa Tapuwatu atas keramahan dan kerjasama mereka. Semoga bantuan sembako ini dapat memberikan sedikit kelegaan dan meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami kesulitan,” tutup Kompol Ronald. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *