Peristiwa

Bakti Sosial Korem 143/HO Pada Peringatan Hari Juang TNI AD ke 77

×

Bakti Sosial Korem 143/HO Pada Peringatan Hari Juang TNI AD ke 77

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Korem 143/HO menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke -77 di Aula Sudirman Korem 143/HO, pada Jumat(16/12/2022).

Komandan Korem 143/HO, Brigjen TNI, Yufti Senjaya S.E.,M.Si, mengatakan, kegiatan bakti sosial yang digelar pihaknya merupakan bentuk kepedulian TNI AD kepada rakyat.

“Bakti sosial yang kita laksanakan ini adalah bentuk kepedulian dan komitmen TNI AD kepada rakyat seperti yang tercantum dalam tema Hari Juang TNI AD ke 77 tahun 2022 *TNI AD Dihati Rakyat*,” ucap Brigjen TNI, Yufti Senjaya S.E.,M.Si.

Lebih lanjut Danrem menjelaskan beberapa kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 77 di laksanakan, diantaranya kegiatan Donor Darah, Stunting, pemberian santunan kepada anak yatim serta sunatan massal yang diselenggarkan di Rs. Dr. Raden Ismoyo Kendari.

“Bakti sosial yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat,” katanya.

Brigjen TNI Yufti, berharap pada pelaksanaan bakti sosial bisa meringankan beban masyarakat dan juga sebagai bentuk pengabdian TNI AD kepada rakyat.

“Kami sebagai prajurit TNI AD akan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan senantiasa menjadi solusi seperti yang telah diperintahkan oleh Bapak Kasad,”pungkas Danrem 143/HO. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!