Porprov XIV Sultra

Atlit Tinju Konsel Lolos Final dan Semifinal

×

Atlit Tinju Konsel Lolos Final dan Semifinal

Sebarkan artikel ini

Buton, suarakendari.com -PersatuanTinju Nasional (Pertina) Kabupaten Konawe Selatan memastikan tiga atlit cabor tinju konsel melaju ke semifinal dan satu atlit lainnya ke final di Pekan Olah Raga (Porprov) XIV Sultra. Ketiga atlit tersebut bermain untuk kelas, 57 kg, 61 Kg, 75 Kg dan satu petinju masuk final untuk kelas 71 Kg.

“Kepastian maju ke semifinal dan final dikarenakan yang berlaga di kelas ini hanya ada empat tim saja dan otomatis petinju konsel tinggal menunggu tanding disemifinal dan final,”ungkap Abdul Kadir Abdullah, pelatih tinju Konsel kepada media.

Konsel sendiri mengirimkan 7 orang atlit di Porprov XIV Sultra, yakni 2 petinju putri yang turun pada kelas 48 kg dan 51 kg. Sedangkan petinju putra turun pada 51 kg, 54 kg, 62 kg, 71 kg dan 75 kg.

 

Abdul Kadir Abdullah mengungkapkan, jelang pertandingan yang rencananya dihelat di sasana tinju pasarwajo, kondisi para atlit dalam kondisi yang prima dan optimis bisa menyumbangkan medali emas.

Meski begitu, Kadir tak mau sesumbar dan memandang enteng lawan. “Saya kira semua yang bertanding dalam kondisi siap dan keras-keras lawan, besok baru bisa kita liat di arena. Yang pasti kita bisa dapat menyumbang medali,”ujarnya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *