Porprov XIV Sultra

Gubernur Alimazi Resmikan Pembukaan Porprov XIV Sulawesi Tenggara 2022

×

Gubernur Alimazi Resmikan Pembukaan Porprov XIV Sulawesi Tenggara 2022

Sebarkan artikel ini

Buton, suarakendari.com- Gubernur Sulawesi Tenggara membuka secara resmi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sultra ke XIV yang berlangsung di Lapangan Upacara Alun-alun Takawa, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton pada 26 November 2022.

Defile pembukaan pesta olah raga terbesar daerah ini diikuti ribuan atlit, manajer, official tim, pelatih, asisten pelatih, tim medis dari 17 kabupaten/ kota dan disaksikan oleh ribuan masyarakat yang memadati lokasi pembukaan Porprov tersebut.

Gubenur Alimazi SH dalam pidatonya meminta agar para atlit menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam bertanding dan tetap menjaga semangat kebersamaan untuk memajukan olah raga Sulawesi Tenggara.

Ivent olah raga yang diselenggarakan empat tahun sekali itu berlangsung meriah dan dihibur lima artis ibu kota yang datangkan khusus pihak penyelenggara untuk memeriahkan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke XIV di Kabupaten Buton.

Artis ibu kota yang memeriahkan pembukaan tersebut, di antaranya Fatin Shidqia Lubis penyanyi jebolan X Factor Indonesia, Doni Ada Band sejumlah artis ternama lainnya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *