Porprov XIV Sultra

Kajari Konsel Jadi Atlet Tenis Lapangan Wakili Konsel, Sabet Perak di Porprov XIV Sultra

×

Kajari Konsel Jadi Atlet Tenis Lapangan Wakili Konsel, Sabet Perak di Porprov XIV Sultra

Sebarkan artikel ini

Baubau, suarakendari.com– Kejutan datang dari Cabang Olahraga Tenis Lapangan di Pekan Olah Provinsi (Porprov)  XIV  Sulawesi Tenggara (Sultra) 2022 di Kabupaten Buton dan Kota Bau-bau. Dimana salah satu atlet tenis lapangan yang berlaga adalah Herlina Rauf yang tak lain adalah Kepala Kejaksaan Negeri Konawe Selatan.

Herlina Rauf sendiri mewakili Konawe Selatan khusus  di Cabang Olahraga (cabor) Tenis Lapangan Ganda Putri berpasangan dengan Farida Djaruju mampu harumkan nama daerah dengan berhasil menyumbang medali perak.

Atas prestasi tersebut  Bupati Konawe Selatan H Surunuddin Dangga langsung  menyerahkan langsung bonus berupa cek untuk atlit peraih medali tersebut, Selasa (29/11/2022) malam.

Surunuddin dalam sambutannya mengungkapkan, sebagai bentuk komitmen Pemkab Konsel dalam memberikan pembinaan para atlit dan pelatih berprestasi pemerintah daerah bersama Komite Olahraga Nasional (KONI) Konsel terus bersinergi untuk kedepannya dengan memetakan potensi cabor dan atlit untuk di kembangkan.

“Komitmen kami bersama koni memberikan perhatian untuk atlet dan juga pelatih, sehingga akan jauh lebih baik dari saat ini, kedepannya kita akan petakkan potensi cabang olahraga yang kita akan kembangkan agar tidak selsai di event ini saja,”ungkapnya

Kata Surunuddin, Kepala Kejari Konsel sudah menunjukkan contoh nasionalisnya terhadap daerah sehingga tak ada alasan bagi para anak daerah untuk tidak berkontribusi dalam ajang -ajang seperti ini.

” Apalagi banyak tawaran menggiurkan diluar sana, Potensi kita cukup besar, marilah kita jaga nasionalisme kita sebagai putra daerah jangan kita tergiur dengan hal hal yang besar yang belum tentu pasti kita dapatkan,”pinta orang nomor satu di konsel ini.

Selain cabor tenis lapangan Bupati Konawe Selatan H Surunuddin Dangga juga menyerahkan bonus kepada sejumlah atlit konsel lainnya yang berhasil meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *