Peristiwa

Wali Kota Kendari Sampaian LKPJ Tahun Anggaran 2023

×

Wali Kota Kendari Sampaian LKPJ Tahun Anggaran 2023

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com-Pj. Wali Kota Kendari Muhammad Yusup, SE. M.Si menghadiri secara langsung Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Kendari terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Kendari Tahun Anggaran 2023, di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Senin (22/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Kendari mengapresiasi kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Kendari, Rekan-Rekan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Insan Pers, bahkan seluruh komponen masyarakat Kota Kendari atas dukungan dan kerjasamanya dalam setiap gerak pembangunan Kota Kendari.

“Kami berharap agar dukungan dan kerjasama yang baik ini akan terus terjalin dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di tahun 2024 ini, khususnya dalam upaya kita bersama untuk mengeksekusi beberapa program prioritas daerah terkait penataan wajah Kota Kendari yang lebih baik dengan melakukan pembenahan infrastruktur dasar kota dan pengembalian fungsi tata ruang kota/ruang terbuka publik yang menjadi salah satu faktor kekumuhan dan juga salah satu penyebab banjir akibat terseumbatnya drainase.”ujarnya. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *