Peristiwa

Kota Kendari Juara Umum Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

×

Kota Kendari Juara Umum Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com-Kota Kendari resmi menyandang Juara Umum setelah Kader PKK Kota Kendari ditetapkan sebagai Juara Umum dalam kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Monapa, Unaaha, Kabupaten Konawe.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan yang diserahkan Sekretaris Daerah Prov. Sultra Drs. Asrun Lio., M.Hum., Ph.D tepat di Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke-52 tahun 2024 ini diterima secara langsung oleh Pj. Ketua TP-PKK Kota Kendari Ira Willis Kesumadoty, SE., MM, Minggu (21/4).

Diketahui, terpilihnya Kota Kendari sebagai Juara Umum karena berhasil mendapatkan 5 (lima) piala penghargaan yakni pada ajang Parade Budaya meraih juara 2, Paduan Suara juara 1, Tari Kreasi Enam Langkah Cuci Tangan harapan 2, Kreasi Jingle Gelari Pelangi juara 2 dan Masak Kuliner Non Beras harapan 2. Atas raihan tersebut, Pj. Ketua TP PKK Kota Kendari kembali mengingatkan kepada kader-kader PKK Kota Kendari untuk tidak cepat puas dengan hasil yang diberikan.

“Tentu kami sangat senang sekali bisa menjadi juara umum, ini adalah hasil kerja keras antara Pemerintah Kota Kendari bersama pengurus PKK Kota Kendari. Untuk kader-kader PKK Kota Kendari jangan cepat puas dengan hasil ini, kami harus lebih giat lagi latihannya dalam menghadapi kegiatan-kegiatan selanjutnya.”tuturnya. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *