Tak Berkategori

Pemerintah Kota Kendari Serahkan Bantuan CPP dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

×

Pemerintah Kota Kendari Serahkan Bantuan CPP dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pemerintah Kota Kendari menyerahkan bantuan cadangan pangan pemerintah (CPP) dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Bertempat di halaman upacara Kantor Camat Baruga, kegiatan ini dihadiri Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP., M.Si., Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si., serta Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang, Rabu (12/4).

Pj Wali Kota Kendari dalam kesempatannya menerangkan, acara tersebut adalah kegiatan yang terintegrasi dari Kadin Sultra, Bulog dan Pemkot Kendari melalui Badan Zakat Nasional (Baznas) Kota Kendari dengan bersama-sama bersinergi dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat Kota Kendari pasca Covid-19 dan menjelang hari raya idul fitri 1444 H nanti.

Selain itu, pasar murah ini bertujuan untuk ketahanan sosial. Bagaimana kerentanan yang dimungkinkan akibat pandemi Covid-19 kemarin, dan akibat inflasi di Kota Kendari yang sedikit meningkat di bulan Maret kemarin. “Mudah-mudahan kegiatan semacam ini kita bisa menekan atau mengendalikan laju inflasi di Kota Kendari. Kami berharap, melalui bantuan cadangan pangan dalam bentuk sembako kemudian diintegrasikan dengan pasar murah dan sekaligus pemberian santunan anak yatim ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Kendari.” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *