Tak Berkategori

Bupati Koltim Salurkan Bantuan Korban Banjir di Sejumlah Titik

×

Bupati Koltim Salurkan Bantuan Korban Banjir di Sejumlah Titik

Sebarkan artikel ini
Penyaluran Bantuan untuk Korban Banjir di Kolaka Timur. foto: Diskominfo Koltim

KOLTIM, suarakendari.com-Bupati Koltim Abd Azis SH MH melalui Dinas Sosial, menyalurkan bantuan kebutuhan pokok untuk warga disejumlah wilayah yang terdampak banjir.

Bantuan yang diserahkan Kepala Dinas Sosial Boby Egy Suwirno ini, menyasar sejumlah desa di Kecamatan Ladongi dan Dangia pada Jumat 3 Mei 2024.

Di Kecamatan Ladongi, ia menyerahkan bantuan tersebut di Desa Pombeyoha dan Wunggoloko. Sedang di Kecamatan Dangia di Desa Anambada.

Selain menyerahkan bantuan, sesuai arahan Bupati Koltim kata Boby, pihaknya menggelar asesmen dan diskusi untuk mencari solusi mengatasi banjir setiap tahunnya ini, bersama dengan perangkat desa, babinsa, dan masyarakat setempat yang terdampak bencana banjir seperti di Pombeyoha tersebut.

Di masing-masing tempat ini lanjutnya, pihaknya juga menyosialisasikan bagaimana mengusulkan PKH, bantuan BPNT, bagaimana masyarakat bisa menerima BPJS, KIS Daerah, PKH anak sekolah, untuk datang langsung ke kantor Dinsos Koltim di Kompoleks Perkantoran Bupati Koltim Desa Lalingato Kecamatan Tirawuta, atau bisa menghubungi Call Center Dinsos Koltim yang aktif 1×24 jam, dengan nomor 0823 3333 4471 dan 0823 3333 4472. (Diskominfo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *