Peristiwa

Presiden Jokowi Kunjungi The Park Kendari, Warga Rebutan Swafoto

×

Presiden Jokowi Kunjungi The Park Kendari, Warga Rebutan Swafoto

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com – Presiden Joko Widodo mengunjungi The Park Kendari, salah satu mal terbesar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu malam (12/5/2024).

Terlihat dalam kunjungan  Presiden Jokowi ke Mal di Kota Kendari itu, Penjabat (Pj) Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto, Penjabat (Pj) Walikota Kendari Muhammad Yusuf serta Menteri sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Ribuan warga berebutan meminta swafoto atau selfie bersama Jokowi.

Jokowi mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih dipadankan dengan celana panjang berwarna hitam melayani warga dengan ramah.

Kedatangan Jokowi membuat suasana mal makin ramai.

Salah seorang pengunjung, Yudha mengaku bahagia bisa bertemu dan berfoto bareng Jokowi. Dia bersyukur usahanya melewati keramaian di mal tersebut dapat memberikan hasil.

“Tadi lagi nongkrong tiba-tiba ramai, terus katanya ada Jokowi, jadi saya turun. Terus tiba-tiba, ramai, lalu dipanggil sama Pak Jokowi buat foto,” kata Yudha.

Yudha menambahkan momen itu adalah momen yang sangat langka baginya karena dirinya sangat fans sama Jokowi.

“Tetap menjadi pemimpin yang merakyat, baik,dan bijaksana,” sambungnya.

Usai meladeni warga berswa foto Presiden Jokowi kemudian makan malam bersama di salah satu tempat makan yang ada di mal tersebut.

Jokowi dan para menteri yang mendampingi serta Pj Gubernur Sultra dan PJ Walikota Kendari juga tampak berbincang hangat sambil menyantap menu makan malam yang disajikan.

Usai santap malam, Jokowi dan rombongan kemudian kembali ke hotel tempatnya bermalam di Kota Kendari, untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!