Hukum

Warga Tangkap Tangan Dua Pria Yang Hendak Ambil Tempelan Sabu

×

Warga Tangkap Tangan Dua Pria Yang Hendak Ambil Tempelan Sabu

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Dua Orang Pria, tertangkap tangan oleh warga Lorong Sidenreng, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Penangkapan kedua pria itu, terekam kamera warga dan viral di media sosial.

Dalam video amatir itu, selain warga terdapat satu orang anggota TNI, yang ikut menangkap dua pria yang ambil tempelan sabu dengan menggunakan sepeda motor.

Warga bersama anggota TNI yang menangkap kedua pria langsung melakukan interogasi dan kedua pelaku mengaku telah mengambil tempelan sabu dilokasi.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman melalui Kasat Reserse Narkoba Polresta Kendari AKP Hamka, saat di hubungi Suarakendari.com membenarkan penangkapan kedua pria yang mengambil tempelan sabu.

“Kedua pria itu sudah di bawa ke Satres Narkoba Polresta Kendari guna dilakukan pemeriksaan,” Kata AKP Hamka, pada Kamis (6/7/2023).

Lanjut Mantan Kasat Reskrim Polres Muna itu, kedua pria itu tertangkap tangan oleh warga saat mengambil tempelan narkoba jenis sabu. Mendapat informasi Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Kendari menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengamankan kedua pelaku dan menyita barang bukti.

“Untuk identitas kedua pelaku serta jumlah total barang bukti sabu yang disita, kami belum bisa sampaikan, karena kami akan rampungkan proses pemeriksaan dulu, setelah itu kami akan gelar keterangan pers,” tutup Kasat Reserse Narkoba Polresta Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!