Peristiwa

Pemancing Ditemukan Tewas di Perairan Kassilampe

×

Pemancing Ditemukan Tewas di Perairan Kassilampe

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Tim SAR gabungan, akhirnya menemukan seorang warga atas nama Salam (35 Tahun), yang sebelumnya dilaporkan hilang di perairan Kassilampe, Kecamatan Kendari, pada Minggu (17/7/2022).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari, Aris Sofingi, mengatakan, Tim SAR, menemukan korban sekitar 100 meter arah timur dari lokasi awal korban di laporkan tenggelam, dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah dilakukan pencarian selama 3 (Tiga) hari, korban kami temukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Selasa (19/7/2022), sekitar pukul 14.26 wita,”Kata Aris Sofingi.

Lanjut Aris Sofingi, sebelumnya korban Bersama dua rekannya, tengah memancing ikan di sekitar perairan Kassilampe, Kecamatan Kendari, pada Minggu (17/7/2022).

Saat tengah memacing, perahu korban di hantam gelombang tinggi sehingga korban dan dua rekannya tenggelam.

“Dua rekan korban sempat selamat, namun korban yang coba di bantu oleh kedua rekannya, tidak dapat menyelamatkan diri dan tenggelam,”Ujar Kepala KPP Kendari.

Korban yang ditemukan, kemudian dievakuasi Tim SAR untuk di serahkan ke pihak keluarga, guna di kebumikan.

Dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR terhadap satu orang yang tenggelam di perairan Kassilampe, dinyatakan selesai dan ditutup. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *