Peristiwa

Penemuan Mayat Pria di Sungai Gegerkan Warga Tinanggea Konsel

×

Penemuan Mayat Pria di Sungai Gegerkan Warga Tinanggea Konsel

Sebarkan artikel ini

 

Konsel, suarakendari.com – Sesosok mayat pria ditemukan seorang nelayan di sungai Desa moolindah Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Senin (18/7/2022), sekitar pukul 20.45 wita.

Nelayan yang menemukan mayat itu bernama Desa (50 Tahun), warga Desa torokeku Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konsel.

Kapolsek Tinanggea, AKP La Ajima Sos. M.ap, mengatakan, kronologi penemuan mayat pria itu, berawal saat saksi bernama Desa, seorang nelayan, hendak pulang ke rumahnya menggunakan perahu, usai mencari kayu bakar.

Setibanya di sungai Desa moolindah, saksi melihat mayat yang mengapung, namun saksi tidak berani untuk mengangkat dan langsung pulang ke rumahnya.

“Setibanya di rumahnya saksi baru melaporkan ke aparat kepolisian setempat, bahwa dirinya telah menemukan mayat di seputar area sungai Desa moolindah, Kecamatan Tinanggea,”Kata Kapolsek Tinanggea, saat memberikan keterangan pada Selasa (19/7/2022).

Lanjut AKP La Ajima Sos. M.ap, menerima laporan dari warga, pihaknya langsung menuju lokasi untuk melakukan identifikasi dan evakuasi mayat korban.

“Mayat yang ditemukan diketahui bernama Samat (59 Tahun) yang kesehariannya bekerja sebagai petani di Desa Watumelewe, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konsel,”Ungkapnya.

Dari keterangan keluarga, korban sebelumnya, pada Senin (11/7/2022), sekitar pukul 11.00 wita, berpamitan dengan keluarganya untuk pergi ke Kabupaten Kolaka.

Namun pada Senin (18/7/2022), korban ditemukan terapung disungai.

Lanjut Kapolsek Tinanggea, dari hasil penyidikan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Ys

“Korban diduga tenggelam di sungai saat akan mandi, dan dari keterangan keluarga, korban orangnya agak pikun,dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan menilai kematian korban adalah wajar,”Pungkas Kapolsek Tinanggea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *