Kilas Dunia

Presiden FIFA Sampaikan Ungkapan Duka Cita atas Tragedi Sepak Bola Indonesia

×

Presiden FIFA Sampaikan Ungkapan Duka Cita atas Tragedi Sepak Bola Indonesia

Sebarkan artikel ini

Jakarta, suarakendari.com-Tragedi tewasnya ratusan supoter di pertandingan Ligab1 di Kanjuruhan, Malang membuat Presiden Federasi Sepak Bola Dunia  (FIFA) Gianni Infantino angkat suara.

“Dunia sepakbola sedang shock menyusul insiden tragis yang terjadi di Indonesia pada akhir pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan,” ujarnya.

“Ini adalah hari yang gelap bagi semua yang terlibat dalam sepak bola dan sebuah tragedi memilukan,”katanya.

Ia pun menyampaikan rasa duka cita yang mendalam bagi para korban. “Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga dan teman-teman para korban yang kehilangan nyawa setelah insiden tragis ini. Bersama FIFA dan komunitas sepakbola global, semua pikiran dan doa kami bersama para korban, mereka yang telah menjadi korban, mereka yang terluka, bersama rakyat Republik Indonesia, Konfederasi Sepak Bola Asia, Persatuan Sepak Bola Indonesia, dan Liga Sepak Bola Indonesia pada situasi yang sulit ini,”ungkap Gianni Infantino (Presiden FIFA).

Seperti diketahui, tragedi yang menimpa sepak bola Indonesia yang menelan ratusan korban jiwa usai pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, kemarin malam (1/10), mendapatkan banyak respons dari seluruh elemen sepak bola seluruh dunia dan itu juga sampai ke Presiden FIFA, Gianni Infantino. Sk

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *