Peristiwa

Polres Konawe Utara Serap Aspirasi Warga Dalam Giat Jumat Curhat

×

Polres Konawe Utara Serap Aspirasi Warga Dalam Giat Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Polres Konawe Utara kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Bersama masyarakat Desa Laroonaha, Kecamatan Oheo, Kabupaten Konawe Utara , pada Jumat (24/2/2023) pagi.

Seperti biasa pada giat curhat, Polres Konawe Utara, mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat terkait Kamtibmas.

Mengawali arahannya Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo memperkenalkan diri serta membagikan pengalaman dalam tugas kemudian menghimbau warga bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat karena dengan dukungan warga kita bisa ciptakan situasi yang Kondusif.

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, ia menghimbau kepada warga mari bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat karena dengan dukungan warga kita bisa ciptakan situasi yang Kondusif.

Salah seorang warga, Nenong Latorumo mengungkapkan keluhannya terkait maraknya pencurian dengan modus membobol kios bahkan mencuri isi Kotak Mesjid.

Menanggapi curhatan warga itu, Kapolres Konawe Utara, mengingatkan kepala Desa untuk mengaktifkan Pos Kamling dan mendatakan warga yang belum memiliki pekerjaan.

“Saya juga akan memerintahkan Kasat Samapta untuk melaksanakan Patroli pada jam rawan untuk memastikan kondisi aman dan kondusif,” ujarnya.

Lanjut, Kapolres, mengenai pelecehan anak dan maraknya peredaran narkoba dia akan melakukan pemetaan, guna mencegah terjadinya kasus pelecehan terhadap anak dan peredaran gelap narkoba.

“Satuan Narkoba kami selalu mengamankan pengedar narkoba dan kami juga berharap bantuan masyarakat dalam memerangi narkoba,” tegasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *