Peristiwa

Pj. Bupati Bombana Kunjungan di Yayasan Pondok Pesantren Hamzanwadi Nahdlatul Wathan

×

Pj. Bupati Bombana Kunjungan di Yayasan Pondok Pesantren Hamzanwadi Nahdlatul Wathan

Sebarkan artikel ini

Bombana, suarakendari.com- Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si didampingi Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bombana, Hj. Fatmawati Kasim Marewa, S.Sos melakukan kunjungan di Yayasan Pondok Pesantren Hamzanwadi Nahdlatul Wathan Desa Langkowala Kec. Lantari Jaya, Jumat(28/7/2023).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Burhanuddin menyampaikan rasa syukur dengan bermunculannya Pesantren/Sekolah yang bernuansa islami dan menjadi tantangan baginya untuk membantu menghidupkan sekolah Islam yg ada di Kabupaten Bombana. Beliau berharap dengan Hadirnya sekolah yang bernuansa islami, dapat melahirkan putra putri terbaik yang cerdas dan berakhlak mulia, yang akan menjadi pemimpin daerah dan menjadi orang-orang yang bisa menggerakkan pembangunan khususnya di Kabupaten Bombana.

Pj. Bupati juga berharap agar kualitas pendidikan pada Yayasan Pondok Pesantren Hamzanwadi NW dapat ditingkatkan, selain pengetahuan keagamaan juga tetap diberikan pengetahuan umum agar suatu saat ketika selesai dari Madrasah dan ingin melanjutkan ke sekolah umum, para murid/santri tidak mengalami ketinggalan ilmu pengetahuan umum.

Terkait dengan pengembangan Sekolah Yayasan Pondok Pesantren Hamzanwadi Nahdlatul Wathan, H. Burhanuddin memerintahkan kepada Kepala Dinas PUPR untuk membantu perbaikan jalan masuk yang berukuran kurang lebih sepanjang 500 meter agar tidak ada air yang tergenang pada saat turun hujan.

Diakhir sambutan, H. Burhanuddin memohon do’a kepada para Ustadz dan santri agar bisa diselamatkan dan dilindungi dari segala hal yang tidak berkenan dalam menjalankan kegiatan pemerintahan, dijauhkan dari segala fitnah dan marabahaya supaya bisa membangun daerah Kabupaten Bombana dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat.(SrM)

📸 Kominfos Bombana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *