Peristiwa

Pemkot Kendari Gelar Zikir Akbar Sambut HUT RI ke- 78

×

Pemkot Kendari Gelar Zikir Akbar Sambut HUT RI ke- 78

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, Pemerintah Kota Kendari menggelar Dzikir Kebangsaan di Masjid Al-Alam Kelurahan Lalolara Kecamatan Kambu.

Gelaran zikir dihadiri Pj. Wali Kota Kendari H. Asmawa Tosepu., AP.,M.Si bersama Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si ini turut dirangkaikan dengan pemberian Umroh Gratis kepada 5 (lima) orang, yakni bagi ASN Gol II, Non ASN, Imam Masjid, Marbot Masjid serta Petugas Kebersihan, Jumat (4/8).

“Melalui kesempatan ini, saya mengajak kita semua untuk memanjatkan syukur kehadirat Allah SWT, karena Allah SWT telah memberikan kemerdekaan kepada kita bangsa Indonesia. Untuk itu, mari kita terus berdoa agar kita memperoleh berkah rahmat dan hidayah-Nya, sehingga kita mampu menghadapi semua yang menjadi tantangan kita. Marilah kita terus berdoa kepada Allah semoga semangat persatuan bangsa, semangat perjuangan dan semangat kebangkitan nasional terus dapat kita tumbuhkan dan kita bangkitkan untuk menghadapi berbagai tantangan mendatang.” Ujar Pj. Wali Kota Kendari dalam sambutannya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *