Historia

Malam Puncak KASAD Award 2023, Ikhtiar Merawat Kebangsaan

×

Malam Puncak KASAD Award 2023, Ikhtiar Merawat Kebangsaan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Malam puncak KASAD Award 2023 yang digelar oleh TNI Angkatan Darat sebagai bentuk apresiasi kepada awak media yang turut merawat kebangsaan, resmi dilangsungkan di Gedung A.H. Nasution, Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta. Gelaran ini pun turut disaksikan secara virtual oleh Plh. Walikota Kendari, Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si, dari Ruang Command Center Gedung Balai Kota Kendari, Senin (10/7).

Dalam acara nonton bareng ini, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan bahwa KASAD Award 2023 bertemakan “Bersama Merawat Kebangsaan” merupakan salah satu cara TNI Angkatan Darat untuk mengapresiasi media nasional, media daerah, serta media kampus/mahasiswa yang selama ini memberikan perhatian besar terhadap isu-isu strategis bangsa dan yang dilakukan oleh TNI AD.

“KASAD Award 2023 ini ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada media online yang memberi perhatian pada isu-isu strategis tersebut. Tentunya dengan tetap mempertimbangkan aspek kelengkapan informasi, variasi penyajian dan isi konten yang berimbang, serta berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat.” Ujarnya. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *