Peristiwa

Kunjungan Santai Kajari Kendari ke Pemkot, Apa Saja yang Dibahas?

×

Kunjungan Santai Kajari Kendari ke Pemkot, Apa Saja yang Dibahas?

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pemerintah Kota Kendari kedatangan tamu dari Kejaksaan Negeri (Kajari) Kendari dalam rangka silaturahmi pada Senin (6/11) lalu. Pertemuan yang berlangsung santai di Ruang Kerja Wali Kota Kendari ini, diterima oleh Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP.,M.Si bersama Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si. Tampak pula hadir Ketua DPRD Kota Kendari H. Subhan., S.T bersama jajaran Kajari Kendari dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan santai tersebut membahas banyak hal yang berkaitan dengan pelayanan publik dan penegakan hukum di Kota Kendari. Salah satu topik yang dibahas adalah tentang upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Kajari Kendari memberikan saran dan masukan terkait upaya pembenahan pelayanan publik di Kota Kendari agar semakin optimal dan memuaskan bagi masyarakat.

Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas tentang upaya penegakan hukum di Kota Kendari. Kajari Kendari memberikan gambaran mengenai upaya-upaya yang dilakukan oleh Kejaksaan dalam hal penegakan hukum dan memberantas tindak pidana di Kota Kendari. Pj. Wali Kota Kendari dan jajaran pemerintah Kota Kendari sangat mengapresiasi hal tersebut dan akan terus mendukung upaya-upaya tersebut.

Pertemuan santai antara Pemerintah Kota Kendari dan Kejaksaan Negeri (Kajari) Kendari ini menunjukkan bahwa komunikasi yang baik antar lembaga sangat penting untuk meningkatkan pelayanan publik dan penegakan hukum di Kota Kendari. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak saling memberikan masukan dan sarannya demi meningkatkan kualitas pelayanan publik dan penegakan hukum di Kota Kendari. Hal tersebut tentu saja memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Kendari. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *