Porprov XIV Sultra

Kontingen Porprov XIV Sultra Masih Terjebak Antrian Panjang di Pelabuhan Amolengu

×

Kontingen Porprov XIV Sultra Masih Terjebak Antrian Panjang di Pelabuhan Amolengu

Sebarkan artikel ini

Konsel, suarakendari.com– Antrian panjang kendaraan di Pelabuhan Amolengu Konawe Selatan masih terus terjadi menjelang pembukaan  Porprov XIV Sultra di Baubau-Buton, membuat kontingen dari  cabang olah kabupaten/kota harus menunggu selama berjam-jam di pelabuhan. Bahkan antrian mencapai lebih dari 1 KM dari pelabuhan hingga ke Desa Langgapulu.

Antrian kendaraan yang didominasi kendaraan roda empat dari kontingen yang akan berlaga di Porprov XIV Sultra di Baubau mulai terjadi sejak  Kamis (24/11/20022) hingga Jumat siang, dan bahkan sejumlah pemilik kendaran terpaksa haris menginap di pelabuhan.   Antrian panjang kendaraan yang hendak menyeberang ke Labuan, Buton Utara untuk selanjutnya menuju Buton dan Kota Baubau.

“Penyeberangan hari ini, arus kendaraan yang akan menyeberang ke labuan masih panjang mengantri sampai di luar pelabuhan, harap kontingen cabor yang akan menyebrang bisa  bersabar,”kata Saifuddin Zuhri, petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Konawe Selatan.

Antrian panjang kendaraan disebabkan jadwal keberangkatan seluruh kontingen cabor dari kabupaten di wilayah daratan yang hampir bersamaan. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!