Peristiwa

Jumat Curhat, Warga Konut Keluhkan Seringnya Terjadi Kecelakaan Lalulintas

×

Jumat Curhat, Warga Konut Keluhkan Seringnya Terjadi Kecelakaan Lalulintas

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Kepala Kepolisian Resor Konawe Utara (Kapolres Konut) AKBP Priyo Utomo, Bersama Wakapolres Kompol Bayu Laras Tutuka, serta para Pejabat Utama (PJU) melaksanakan Jumat Curhat, bertempat di Desa Lamondowo, Jumat (28/4/2023).

Pelaksanaan Jumat Curhat di Desa Lamondowo, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara, disambut Pj. Kepala Desa bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, mengatakan kepada warga yang hadir untuk mencurhatkan segala masalah yang ada dilingkungan, baik yang berhubungan dengan tugas Kepolisian ataupun masalah di pemerintahan.

Pada sesi curhatan salah satu tokoh masyarakat, Basrin mencurhatkan rambu lalu lintas serta Jalan rusak yang menyebabkan banyaknya kejadian kecelakaan disepanjang jalan Desa Lamondowo serta meminta bantuan Kapolres diadakannya sarana olahraga bagi generasi muda Desa mereka.

Menanggapi pertanyaan warga, Kapolres AKBP Priyo Utomo akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk diadakan rambu lalu lintas dan mengingatkan kepada para orang tua agar anaknya yang belum cukup umur untuk tidak diajari membawa motor sendiri untuk keselamatan mereka, kemudian untuk sarana olah raga akan didata Kasat Binmas untuk diberikan kepada Tim Bola Volly dan Takraw Desa Lamondowo.

Selain Jumat Curhat Polres Konawe Utara melalui Seksi Dokkes juga memberi pelayanan kesehatan kepada warga yang ingin mengetahui kondisi kesehatannya.

“Saya menghimbau seluruh warga untuk tetap menjaga silaturahmi menjelang Pilkades, saling menghormati sikap dan pilihan masing-masing dan siapapun yang terpilih harus merangkul semua demi kemajuan Desa dan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” tutup AKBP Priyo Utomo. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *