Peristiwa

Bupati Surunuddin Sambut Kunker Kajati Sultra di Konawe Selatan

×

Bupati Surunuddin Sambut Kunker Kajati Sultra di Konawe Selatan

Sebarkan artikel ini

Konawe Selatan, suarakendari.com– Kepala Kejaksaan Tinggi Sultra, Patris Yusrian Jaya melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Konawe Selatan. Bupati Konsel H Surunuddin Dangga didampingi Kajari Konsel beserta jajaran OPD dan Forkopimda menerima kunker tersebut di auditorium kantor bupati konsel. Kamis,7 September 2023.

Kajati Sultra mengatakan kunjungan kerja ini agenda rutin untuk melihat kinerja Kejaksaan Negeri Konsel, dan menguatkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan. Patris menegaskan Kejaksaan merupakan bagian dari pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah.

“Keberadaan kejaksaan di daerah untuk membantu dan mendukung kepala daerah dalam mewujudkan visi misi pembangunan daerah,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Konsel H Surunuddin Dangga menjelaskan daerah yang dipimpinnya adalah Indonesia mini. Tanggung jawab pemerintah adalah memastikan semua mendapat hak yang sama.

“Alhamdulliah selama ini Konawe Selatan menjadi daerah yang nyaman dan aman. Kami selalu meyakinkan bahwa perbedaan bukan masalah, justru dengan perbedaan kita menjadikan kuat dalam bingkai persatuan,” ujarnya.

Di hadapan Kajati dirinya juga membeberkan selama ini, sinergitas dengan Kejari Konsel berjalan dengan baik. Kejari, kata ia, senantiasa melakukan pendampingan dan telah mendukung program pemerintah daerah.

“Sinergitas dan kerja sama antara Pemda dan Kejari Konsel serta stakeholder terkait lainnya selama ini sangat baik, yang dampaknya terhadap percepatan pembangunan daerah,” terangnya. (Prokompim konawe selatan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *